6 Desain Kaos Band Paling Ikonik Sekolong Langit, Ada Yang Punya? Sini Gua Bayarin!

19.43

Ngomongin soal desain kas band nih gengs, yang namanya grup band yang menghasilkan musik bagus pastinya akan memiliki penggemar yang dan memburu berbagai barang yang bersinggungan langsung seperti album, marchendise, tanda tangan, foto dan lainnya. Terkait marchendise, t-shirt atau kaos menjadi barang yang paling laris dibeli oleh penggemar.

Saat ini, banyak kaos band yang diproduksi secara langsung oleh band maupun produsen pakaian lainnya. Diantara berbagai kaos band yang terhampar, ada beberapa kaos yang cukup ikonik dan bahkan menjadi fesyen yang wajib dikenakan oleh pecinta musik. Kaos band mana saja itu? berikut daftarnya.

1. Pink Floyd (The Dark Side of the Moon)

desain kaos band

amazon.com

 Desain kaos ini diambil dari album Pink Floyd berjudul 'The Dark Side of the Moon' Secara keseluruhan, desain yang ditampilkan cukup minimalis dan memanjakan mata. Bahkan, desain ini pernah digunakan dan dimodifikasi sedikit oleh beberapa clothing asal Indonesia. Artinya, desain yang ditampilkan Pink Floyd memang cukup fashionable.

2. The Rolling Stonesdesain kaos band

liquidblue.com

 Nama besar The Rolling Stones sebagai band rock and roll termahsyur abad ini memang tak perlu disangsikan lagi. Mereka banyak memproduksi album-album berkualitas pasca debutnya di industri musik pada medio 1960an. Selain menghasilkan musik yang bagus, Stones juga memiliki logo lidah memelet yang cukup fenomenal itu. Sudah tak terhitung berapa juta kaos diproduksi dengan desain ikonik tersebut. Sama seperti Pink Floyd, desainyang digunakan Rolling Stones ini juga pernahdipakai beberapa clothing line berskala nasional maupun internasional.

3. Ramonesdesain kaos band

amazon.com

 Sebagai band punk, nama Ramones tentu tak bisa disingkirkan begitu saja. Band asal New York ini bahkan didaulat sebagai grandfather of punk. Ramones memiliki kaos yang didesain mirip dengan logo kenegaraan Amerika Serikat. Desain kaos tersebut bahkan masih relevan bila dikenakan dengan jaket kulit, jeans dan sepatu kets. Outfits lu Ramones banget bro

4. Sex Pistol (Nevermind The Bollocks: Here’s Sex Pistols)desain kaos band

oldskoolhooligans.com

 Band dengan umur singkat ini menghasilkan mahakarya dalam wujud cakram padt Nevermind The Bollocks: Here’s Sex Pistols. Pada masanya, album tersebut sangat dicari karena menampilkan musik punk yang sangat enerjik, liar dan tendensius. Disamping album Sex Pistols menghasilkan merchendise yang serupa dengan sampul cover album tersebut. hasilnya? Desain tersebut masih kerap dipakai untuk menonton gigs ataupun dijadikan fesyen untuk nongkrong.

 

5. Guns n' Roses (Appetite for Destruction)desain kaos band

shopify.com

 Album debut 'Appetite for Destruction' milik GnR memang cukup fenomenal. Album tersebut bahkan laku hingga puluhan juta kopi hingga hari ini. Bahkan desain sampul yang tersemat pada album tersebut juga dijadikan marchendise oleh GnR. Hasilnya? Banyak band rock kenamaan yang memakai kaos tersebut untuk manggung. Wow.

6. Nirvana (Smiley Face)desain kaos band

amazon.com

 Logo senyum milik Nirvana memang cukup ikonik. Setelah digubah ke medium kaos, logo tersebut semakin digdaya dan menjadi terkenal. Selain musik, mungkin logo inilahyang menjadi warisan Nirvana untuk industri musik. Saking terkenalnya, musisi r&b, Rihanna pernah menduplikasi logo tersebut sebagai logo baru miliknya.

7. Arctic Monkey (A.M.)

desain kaos band

ebay.co.uk

Sebenarnya, Arctic Monkey tak memiliki marchendise yang fenomenal sebelum merilis album A.M. Seperti yang kita tahu, desain cover pada album tersebut kerap dipakai muda mudi sebagai bagian dari fesyen. Bahkan, desain tersebut lebih mirip dengan kaos distro dibanding kaos band.



from Dagelan.co http://ift.tt/2iqSII7
via Obat Penumbuh Rambut
Previous
Next Post »
0 Komentar